Jumat, 23 Mei 2014

Jasa Pembuatan Peta Penelitian untuk Skripsi

Menerima jasa pembuatan Peta Penelitian - Untuk lampiran Skripsi, Tesis dll.
- Lokasi Khusus Daerah Riau dan Sumatera.
- Dikerjakan oleh Tenaga Profesional dan Ahli dibidangnya, bukan lagi oleh  pemula tetapi sudah itu pekerjaannya sehari-harinya :)
- Software yang digunakan ArcGIS.
- Harga Jasa : Nego, sesuai tingkat kerumitan peta yang dibuat dan yang pasti harga saya patok 20 % dibawah harga pasaran, anda boleh mencari Referensi harga kemudian kita buat kesepakatan.
- Bagi anda yang berminat bisa menghubungi saya langsung di Nomor 085265242590, PIN BB juga bisa 7591883D atau Via Email hendrairawan01.hi@gmail.com

Motto : Bisa Membuat Anda Puas dengan hasil kerja saya itu yang paling utama, Konpensasi itu Nomor Dua.


Note : Ini adalah salah satu contoh peta lokasi penelitian yang saya buat untuk Penelitian rekan saya, sebagai gambaran untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar